Rabu, 12 Juni 2013

XI IPA 3 Sman 5 Kota Serang 2012-2013


    Hai blogger dan hai teman-teman kelas yang baca ini. Kali ini gue si penulis labil mau nulis tentang satu tahun ini gue berada di kelas XI IPA 3 dan gue juga punya penilaian tentang diri kalian semua (anak xi ipa 3).  Ini alesan kenapa gue minta foto kalian satu-satu kemaren haha.

SEBELUM MASUK XI IPA 3

    Kenaikan kelas X adalah hal yang sangat menyenangkan sekaligus sangat menyedihkan bagi gue. Gue seneng karena gue bisa naik kelas dan masuk kelas IPA tapi gue juga sedih karena gue harus berpisah kelas sama temen-temen kelas X dulu. Gue itu anak Osis jadi gue udah di sekolah semenjak MABIS, apa hubungannya? Hari terakhir MABIS adalah hari dimana pertama kalinya selembaran kertas-kertas yang isinya nama + kelas di tempel di sebelah Mading sekolah.

    Pada hari itu baru beberapa anak saja yang masuk dan ngeliat kertas-kertas itu. Gue nyari-nyari nama gue dari kelas XI IPA 1 sampe kelas XI IPA 4 tapi ga ada nama gue. Gue liat juga masih banyak anak yang kebingungan karena namanya gak ada di kelas mana pun.



    Gue dan beberapa anak tadi pergi ke ruang guru buat nanya ke Pak Joko (Wakasek Kurikulum) kenapa nama kita ga ada? Apa salah kita? Apa kita ilegal? . Dan ternyata banyak juga anak seumuran dan kaka kelas yang ada disana buat barter kelas alias pindah-pindah kelas. Jelas gue tau Pak Joko pasti pusing setengah mampus disitu. Setelah nunggu cukup lama gue sampe di depan Pak Joko dan setelah di lihat-lihat, dia masukin gue ke kelas XI IPA 3. Begitupun Avinda yang ngantri di belakang gue. Jadi hari itu juga gue dan dia pergi ke kelas.

    Awal masuk kelas gue malu-malu karna di kelas XI IPA 3 kebanyakan anak yang dari X-5. Sedangkan anak dari kelas gue, kelas X-2 hanya ada Cewenya. Ga ada Cowonya. Itu artinya gue harus beradaptasi di lingkungan baru dengan teman yang baru.

AWAL MASUK XI IPA 3

    Awal masuk kelas gue cuma bisa duduk paling belakang, sendirian. Gue cuma bisa ngeliat sekitar gue yang anak-anak cuma sebagian gue kenal meskipun ga kenal deket. Besoknya Wali Kelas masuk dan Absen nama kita masing-masing. Dari absen itu gue tau nama-nama orang yang ada di kelas.

    Satu minggu pertama di kelas gue masih atau cuma bisa diem di kelas. Kerjaan gue tiap istirahat cuma denger musik sambil baca novel Raditya Dika. Sempet ada beberapa anak yang negur gue dan ngajak gue ngobrol. Tapi gue masih canggung. Minggu pertama gue baru perkenalan dengan guru-guru, belajar belum efektif. Masuk minggu kedua Wali kelas (Bu Tatin) nguruh anak-anaknya buat ngerolling tempat duduk. Alhasil di minggu kedua gue dapet temen sebangku, Temen sebangku pertama gue adalah Suryadi. Anak dari X-5.

    Berminggu-minggu di kelas akhirnya gue bisa menyesuaikan diri dan ntah kapan akhirnya Suryadi pindah dan gue duduk sama Tajudin Hasan. Dan pada hari itu juga anak-anak males ngerolling tempat duduk dan udah tetep aja duduknya disitu-situ aja. Tempat duduk gue saat itu gak strategis. Sangat-sangat gak strategis. Gue duduk paling depan pojok deket pintu keluar dan kalau ngeliat ke papan tulis sangat silau.

    Se-bulan Dua-bulan di kelas udah makin deket sama anak-anak cowo. Udah deh saat itu kita (Anak-anak Cowo IPA 3) sering main Poker di kelas, main Futsal setelah pulang sekolah. Dan masih banyak lagi (Kayanya).

    Saat renang, iya sekolah gue pasti tiap semester itu ada 1x renang ke ******* . Biasanya kalau kelas X dulu gue dan temen-temen sering berangkat bareng dari sekolah. Konvoi gitu. Tapi saat di kelas XI IPA 3, gue hanya berangkat bareng Tajudin dan Aris. Saat di kolam renangpun biasanya gue jadi Photograper buat fotoin anak-anak kelas pas berenang tapi di kelas XI IPA 3 ini engga. Mungkin gue masih malu dan takut anak-anaknya juga gamau. Saat pulangnya juga yaaapada pulang masing-masing. Gak konvoi atau jalan-jalan dulu seperti gue dulu di kelas X.

DATANGNYA GURU PPL
 
    Seperti layaknya sekolahan pasti ada di pertengahan atau pokoknya adalah saat-saat dimana kelas kedatengan tamu alias Guru PPL. Di kelas XI IPA 3 sendiri udah ada banyak lah guru PPL yang keluar masuk. Tapi yang paling berkesan adalah saat Miss Tegar dari Univ Negeri di kota Serang datang. Dari gaya di ngajar kita bahasa inggris kita udah tau kalau dia itu ya termasuk anak gaul gitu dah. Selama pengajarannya ya cukup ngerti lah meskipun gak sesempurna Miss Nunung (Guru Asli Bahasa Inggris). Namun pernah saat dia lagi ngajar mungkin dia mau ngerjain di Tb. Tapi karena waktu itu si Tb lagi GALAU gara-gara ya kalian tau lah karena apa haha. Akhirnya Tb malah marah sama Miss Tegar sampe Miss Tegar purik dan keluar kelas dan ternyata Nangis. Miss Nunung yang ngeliat itu langsung kekelas dan nyuruh kita mitna maaf. Hadi sang KM langsung ke kantor dan minta maaf ngewakilin kita semua. Itu kejadian yang gak bisa gue lupain.

    Satu lagi guru PPL yang dateng ke kelas yang ga bisa gue lupain adalah Pak siapa gue lupa. Dia guru PPL Agama. Owwww kalian inget kan? Dia guru PPL terjudes dan monoton dan pokoknya ga asik banget. Sampe si Tb pernah ga sengaja atau sengaja Scream di kelas dengan pelan (sepintas kaya suara Babi) , Dan Pak itu marah dan nyuruh Tb maju ke depan kelas. Suasana kelas jadi Chaos. Minggu depannya dia masuk lagi tapi anak-anak udah serada sebel ke dia dan akhirnya 2 Minggu dia ga masuk. Minggu selanjutnya Bu Suirot kembali ngajar kita.



UAS DI XI IPA 3

    Masa-masa UTS akhirnya datang. Gue kurang yakin kita bisa kerja sama dengan baik (If You Know What I Mean) Dan sat itulah gue bisa menilai mana orang yang Egois dan mana yang bener-bener Sahabat. Dulu kalau di kelas X, kalau udah selesai pasti selesai semua, ini tidak. Di kelas ini mainnya per-Genk.

Ada 3 Golongan di XI IPA 3 Menurut gue :
- Golongan anak-anak Pintar
- Golongan anak-anak Gaul
- Golongan anak-anak Buangan

    Mungkin gue termasuk golongan buangan. Tapi gue gamau kalah sama anak-anak yang lainnya. Gue mau gue juga di hargai di kelas. Gue ga mesti cari perhatian atau apa, gue cuma perlu ngeeraih prestasi atau dengan mengambil hati guru dengan cara selalu bertanya atau maju kedepan saat di instruksikan guru. Ya pada akhirnya gue ngerasa di hargai. Gue mulai deket sama hampir semua anak kelas. Gue juga mulai ngerasa nyaman di kelas. Gue mulai di percaya sama anak-anak kelas.

    Oh iyah, sebelum UAS kelas kedatangan anak baru dari SMA *Tut (Sensor) Katanya sih alasan dia pindah karena dia pengen masuk IPA sedangkan di SMA dia, dia cuma dapet kelas IPS. Siapakah dia? Dia adalah Shidqi Muhammad Permadi. Ntar gue ceritain kekonyolan anak baru ini di kelas.

MASA-MASA CLASSMEETING DAN REMEDIAL

    Uas telah selesai dan artinya tinggal menunggu hasilnya. Sambil nunggu hasil ulangan sekolah ngadain Classmeeting dan itu perjuangannya bener-bener tuh sampe ada Classmeeting (haha itu perjungan anak Osis sebenernya). Anak XI IPA 3 juga itu berpartisivasi dalam lomba Futsal.

    Dalam lomba futsal kali itu lawan pertama adalah kelas XI IPA 4 (kelas tetangga) ya meskipun akhirnya kita kalah tapi seneng lah udah ikutan tapi kesel juga sih sama keputusan wasit dengan tiupan priwit yang gak jelas yang bikin konsentrasi sang kiper Dendi Naufal Pratama buyar.

Nih Ada SSnya haha . . .



    Pada masa Classmeeting juga saat itu juga kita di kasih tau siapa aja yang kena Remedial di setiap pelajarannya. Dan hasilnya gue sendiri kena Remedial di 3 Mata pelajaran (B.Jepang, Kimia, Fisika) Remedial emang bikin pusing yah haha.


SEMESTER DUA DI XI IPA 3

    Masuk di Semester dua mulai ada tugas-tugas kelompok dan tentunya gue gabung sama anak-anak yang itu-itu aja. Begitupun yang lainnya. Dan pada Semester ini juga ada anak baru lagi. Dia itu pacarnya si Dendi yaitu Rien Agustia Rahma. Sempet ada kelucuan saat nama dia mau di masukin absen sama guru-guru. Ada yang bilang nama dia Rin, Rini, Dan sebagainya yang udah gue lupa haha.

    Pada semester ini kejadian memalukan terjadi pada diri gue. Gue dan ke tiga temen gue yang lagi main Poker ketauan pada saat main di kelas oleh Pak Kholiq (Guru Kimia). Rasanya bener-bener takut pas disuruh maju ke depan kelas dan kata-kata yang gak pernah bisa gue lupain dari dia adalah "Kalian kan main kartu, jadi Main aja gih di depan kelas" Sontak gue bingung dan yaudah deh gue main aja tuh depan kelas sama tiga temen gue sampe jam pelajaran dia berakhir dan dia nyuruh kita bikin surat pernyataan gak akan main Poker lagi di lingkungan sekolah. Dan gara-gara itu sampe sekarang gue gak pernah lagi main Poker di sekolah.

    Di semester dua ini kita banyak banget dapet tugas Drama. Drama di pelajaran Sejarah, B.Indonesia dan B.Inggris. Banyak banget kelucuan-kelucuan yang terjadi saat Drama.

- Drama Sejarah
    Kelompok gue adalah kelompok pertama yang maju depan kelas dan itu bukan di kelas kita tapi di kelas tetangga. Niatnya mau kaya OVJ bikin orang ketawa tapi tetep mengandung unsur sejarah. Gue masih inget Tajudin make daleman bantal buat jadi jenggot palsu, si Hadi yang sok-sok Galau gara-gara si Aris mati (dalam cerita) dan Ikey yang pura-pura Mati gara-gara ketusuk Bambunya Tajudin. Muka-mukanya itu loh haha.

- Drama B.Inggris
    Pada drama ini waktu latihan yang singkat bikin kelompok gue (orang-orangnya sama kaya kelompok sejarah) gak latihan sama sekali karna pada sok sibuk semua. Alhasil saat hari H penampilan kita sangat buruk dan mungkin Guru B.Inggris kecewa sama kelompok gue. Ini beda sama kelompoknya Cinderela (Avin, Yuni, Kartika Dan kawan-kawan sebangsanya). Mereka nampilin drama terbaik saat itu menurut gue mah. Ekspresinya pas, Dialognya pas pokoknya Cetarrr !

- Drama B.Indonesia
    Mungkin Drama ini adalah drama penyelamat buat kelompok gue.Dan drama yang gue karang sama Tajudin dalam waktu Dua jam ini mungkin bisa jadi drama terbaik. Buktinya sampe sekarang masih ada yang manggil Sukma itu Kevin. Sama kaya di Drama. Itu artinya drama gue ngebekas di hati anak-anak kelas haha jadi malu.

    Sebenernya masih banyak sih kelucuan-kelucuan saat drama atau yang lainnya. Di saat-saat terakhir di kelas, anak-anak lebih sering main ToD (Trurth Or Dare / Jujur atau Berani) Dari situ banyak hal yang wow banget. Kaya kita tahu ternyata banyak hal yang tersembunyi di hati anak-anak dan banyak kekonyolan beberapa anak yang nembak anak-anak lainnya haha.

    Intinya gue bahagia ada di kelas XI IPA 3. Makasih banyak yah buat semua kenangan yang telah kalian berikan buat gue. Kalau udah di kelas XII jangan sombong yah kawan :)

Nih foto-foto anak-anak + penilaian diri gue tentang mereka haha . . .

Achmad Saifudin Baskoro
    Kelas gak akan rame atau ga akan seru kalau gak ada orang ini, Dia rumahnya di TBL sama kaya gue. Dia juga Gamers kelas kakap sama kaya gue. Kerjaan dia di kelas bikin kegaduhan. Sempet jadi juara Olympiade Keributan se-Provinsi Banten. Inget kata-kata gue, Kelas XI IPA 3 gak akan ada gregetnya kalau ga ada ini orang . . .

Agung Pratama
    Orang ini tadinya sebangku sama Baskoro, Dia tiap hari sering jail-jailan sama Baskoro. Kejar-kejaran sama baskoro. Tapi semenjak si Ikey dateng, dia jadi duduk sama Ikey dan gak pernah misah. Ikey ke Kantin dia juga ke kantin. Ikey ke Kamar Mandi dia juga ikut. Dan pokoknya gitu ajalah.

Annisa Emas Qomariah
    Orang ini sama kaya gue, dia rakyat TBL haha. Orang ini adalah orang yang paling sering ngaca di kelas. Rata-rata tiap 5 menit sekali dia ngaca dan ngebenerin kerudung. Saat mau gue foto juga sama aja dia ngaca dulu baru deh jepret haha *piss nisaa

Annisa Fadilah
    Cewe yang satu ini termasuk anak yang sangat pintar. Rajin ngerjain Pr dan sempet juga di gosipin sama Agung. Di liat dari foto di atas mah anaknya Alim yah, tapi udah kenal aslinya mah . . . Alim bangeuutt kaka.

Aldi Oktavian
    Cowo yang satu ini mengawali hari di kelas dengan kepala Botak dengan hiasan Cakar monyet yang bikin orang yang ngeliatnya pasti ketawa. Dia juga seorang Dancer, Gamers dan sebagainya yang gue ga tau. Dia tergila-gila banget sama Game Dragon Nest dan mungkin dia pernah Alfa demi Gamenya itu haha *piss bro

Avinda Andriani
    Cewe yang satu ini adalah jawara kelas XI IPA 3. Yaps dia adalah Ranking satu di kelas dan sering menaklukan soal Kimianya pak Kholiq dengan nilai 100. Jajanan favorit dia adalah Oreo. Saat di foto juga dia pengen Oreonya ikut kefoto haha. Dia juga pernah ikut Eskul Futsal Wanita di sekolah dan dia mungkin berhenti semenjak kakinya terluka (Baca : Borokan "Kata Baskoro") *Piss Mba Apin . . .

Dendi Naufal Pratama
    Cowo yang satu ini bisa di bilang maskot kelas XI IPA 3. Bayangkan kalau ga ada dia, mungkin kita ga akan sering main Futsal haha. Banyak kegilaan dan kenakalan yang kita lakuin bersama dia sebagai ketuanya haha. Ga boleh ngomong lebih dalem tentang kenangan (Baca : Aib) tentang dia, takut kesinggung wkwk.



Devi Sintia Dewi
    Cewe yang satu ini tuh kerjaannya nyanyi di kelas sama temen sebangkunya. Untungnya suara dia bagus dan hampir sama kaya Syahrini. Bukan cuma suaranya tapi penampilan dan mukanya juga hampir mirip sama artis itu. Dia juga tadinya temen sekelas gue di kelas X, karena udah pernah sekelas jadi gue udah akrab lah sama dia.

Dian Kartika
    Setiap orang di kelas pasti kenal cewe yang satu ini. Dia itu pindahan dari STM yang terkenal di Kota Serang. Gue juga gatau kenapa dia pindah ke Sma gue. Gue jugaga kenal deket sama dia. Tapi dia itu sering jadi bahan ledekan anak-anak cowo di kelas karena dia ga pernah malu untuk jadi apapun. Dia pernah berpakaian Abri layaknya cowo pas drama b.indonesia.

Fikriah
    Awalnya gue kira dia cowo karna namanya aja Fikri-ah. Tapi setelah dia ngacungkan tangan ternyata dia cewe :v . Dia juga termasuk anggota Paskibra sekolah. Paling ga bisa mingkem, jadi tiap gue liat dia mangap gue bilang "Mingkem" *Piss . . .

Hadi Susanto
    Jreng-jreng. Ini adalah KM kita semua. Semua tunduk sama perintahnya tiap pagi dan siang. Kata dia "SIAP" kita langsung diem. Kata dia "Membaca Doa" Kita langsung baca doa.. Kata dia "Memberi Salam" kita ngucap salam ke guru. Kita semua tunduk sama perintahnya :v . Awal masuk kelas dia masih malu-malu tapi setelah semester dua, dia bisa juga ngilangin rasa malunya. (Jangan bilang-bilang yah, pas gue foto dia, dia lagi nyatet konsepan buat ulangan Pkn :v)

Ibaddurahmah
    Cewe yang satu ini . . . Dulunya pernah sekelas sama gue dan sekarang sekelas lagi. Senyumannya manis yah haha. Dia anggota MB GSB yang bulan July atau bulan apa gue lupa, Katanya mau ke Belanda buat ngewakilin Indonesia di lomba MB se-Dunia. Kebayang kan kalau MB dia menang. Mang Sokim mana Mang Sokim :v

Intan Dwi Yuniarti
    Cewe yang satu ini adalah ketua PMR sekolah. Dia cadel hihi *Piss . Ga banyak sih yang gue ketahui dari dia. Tapi pernah ada tugas Seni Budaya bikin Lampion dan gue sekelompk sama dia dan temen sebangkunya.

Kartika
    Namanya kartika, bukan kartini. Dia pemegang rekor hidung terpesek di kelas. Hampir setiap hari ngecass Hpnya di kelas. Dia juga selalu pecicilan di kelas dan pernah (Baca : Sering) ngegodain KM kita. Pas main ToD pernah nembak Aris dan ternyata banyak yang udah nembak dan suka sama dia di kelas. Mungkin itu doang yang gue tau gak lebih. etapi udah juga sih haha *piss Kar . . .

Khofifa Hanum
    Cewe yang satu ini baik banget. Dia juga anak PMR sama kaya Intan. Dia baik karna sering ngasih contekan ke gue haha. Tapi emang dasarnya juga baik kok. Gue ga terlalu kenal deket sama dia jadi cuma itu yang gue tau tentang dia .

Khofyanah
    Cewe yang satu ini adalah juragan Lidi-lidian. Dagangannya tiap hari selalu abis di beli anak-anak kelas. Anaknya gak mau diem dan suara cemprengnya kaya laki-laki haha

Lisna Bai Sulistia
    Cewe yang satu ini mungkin temen deketnya Tajudin, gue ga terlalu kenal deket sama dia jadi gatau apa-apa tentang dia. Tapi dulu gue pernah tau kalau dia pernah pacaran sama Fransyah hehe *Piss

Maharani
    Cewe yang satu ini pernah di gosipin sama Agung. Edan agung ini kaya playboy yah haha. Tapi setlah di Gosipin, Pacarnya lebih sering dateng ke kelas pas Istirahat atau pun saat mau pulang. Udah itu aja haha

Mia Nur Fatimah
    Cewe yang satu ini juga sama kaya Intan. Dia anak PMR di sekolah. Hmm gue juga ga terlalu kenal dia sih meskipun dia duduk cuma beda 3 langkah dari bangku gue.

Muhammad Aris Sarwan
    Inget nama belakangnnya Sarwan bukan Sawan :v. Dia adalah Googlenya Ipa 3. Kenapa? Karena dia itu pinter banget bahasa inggrisnya. Dia ga perlu kamus buat ngisi soal-soal bahasa inggris atau bikin karangan bahasa inggris. Dia juga dulu temen Smp gue dan dia adalah peraih nilai tertinggi ke Empat UN di Smp gue. Dia juga penggemar berat Vocaloid kaya gue.


Moch Rizqy Amirullah
    Cowo yang satu ini Kaskuser sejati. Demen main Game Digimon. Di rumahnya ada kucing anggora yang lucu. Dia juga anaknya humoris dan banyak bacod. Tapi bacodnya itu selalu bikin kita ketawa. He is a Good Man.

Noor Azmi Fachri Hauzan

   Selanjutnya adalah diri gue. Ya kalian bisa menilai sendiri bagaimana diri gue kalau di kelas.


Puput Fujianti

    Cewe yang satu ini duduk sama Avinda. Anaknya sangat baik. Karena gue selalu di kasih contekan kalau ulangan haha. Dia juga sekarang lagi di gosipin deket sama seseorang di kelas. Waktu main ToD kenyataannya terkuak, kalau dia dulu pernah suka sama itu cowo haha *piss put . . .

Radika Ilham Laksana

    Cowo yang satu ini tadinya bukan dari kelas XI IPA 3, tapi dari kelas XI IPA 1, tapi karena dorongan takdir akhirnya dia masuk ke kelas ini dan karena dia dan teman sebangkunya, kelas jadi makin rame. Dia juga asistennya Bu Tinti buat bacain Contoh soal atau soal Fisika. Dia juga anak basket bahkan dia adalah Kapten kita. Tapi sayangnya dia bukan kapten Tsubasa yah . . .


Selly Damayanti

    Cewe yang satu ini tuh orangnya penyabar banget. Dia selalu di ledekin sama anak sekelas tapi dia tetep sabar. Salut gue sama ini cewe. Dia juga pernah sekelas sama gue waktu Smp dan udah segitu doang yang gue tau.


Sri Rahmayuni
    Cewe yang satu ini tuh sempet lupa gue masukin disini, Setelah banyak yang komentar tentang tulisan gue begitu pun dia karena ga terima ga di masukin baru sekarang gue masukin. Yap cewe yang satu ini juga pernah sekelas sama gue di kelas X dan dia itu demen banget sama Boy-Band :v . Anak cowo mungkin pernah ngerasa kesal sama ini cewe karena pernah ada masalah yang cukup serius di pertengahan semester. Ya kedepannya gue ga tau deh. Udah itu aja . . .

Sukma

    Cowo yangsatu ini adalah temen makan uduk gue di kantin. Dia orangnya jago banget main Futsal tapi sayangnya dia selalu telat dateng ke sekolah. Mungkin dia sering begadang nonton bola atau ngapain gatau. Oh iyah dia juga punya nama lain. Yaps nama lainnya adalah Kevin .

Suryadi
    Seperti yang gue bilang dia atas, Cowo yang satu ini adalah temen sebangku gue yang pertama. Bisa dilihat tampang dia keren dan gue juga kaget karna ternyata cewenya banyak haha

Tajudin Hasan
    Cowo yang satu ini adalah temen sebangku gue dari semester satu pertengahan sampe sekarang. Yaps dia adalah sahabat gue yang paling deket. Pernah dia main ke rumah gue dan nonton Crows Zero, Akhirnya dia jadi sering ngikutin gaya orang Housen nge-Fackin Suzuran. Dia kurang beruntung karena di akhir-akhir semester 2 dia ngalamin kecelakaan dan harus istirahat di rumah selama 1 bulan 1 minggu. Jadi dia ketinggalan banyak pelajaran. Tapi dia gak pernah nyerah dan kembali bersaing dengan semuanya.

Tubagus Singgah Agung Pratama

    Tb. di nama dia itu Tubagus bukan Tukang Bangunan atau Tukang Baso atau segalanya dah. Dia pernah di kecengin Galau sama anak-anak kelas. Anaknya asik, Loyal dan pokoknya Asik gaul sama ini orang. Dia juga orang yang tiap hari bawa Cassan Hp dan ngecass di kelas.


Wali Negara

    Iyah nama cowo yang satu ini tuh beneran Wali Negara. Awal gue masuk kelas juga gue bingung kok ada nama orang Wali Negara tapi ternyata di IPA 3 doang adanya haha. Dia adalah Pelatih Taekwondo di sekolah. Anaknya unik dan asik. Gak ada ini orang kelas pasti monoton dan gak seru. Dia juga pindahan dari STM di kota serang.


Yuni Maria
    Cewe yang satu ini juga sama kaya Avinda, dia juga anak yang pinter dan dia juga rajin olahraga dengan ikut eskul Basket dan club Basket di kota serang. Dia juga mungkin termasuk primadona kelas yah haha

 
Shidqi Muhammad Permadi

    Cowo yang satu ini adalah anak pindahan juga seperti gue bilang di atas. Gue pernah ketauan main poker bareng dia, dia juga anak basket sekolah sama gue dan radika. Dia sering bertingkah di kelas dan tingkahnya lucu. Dia juga pernah pertama masuk kancing baju pramukanya rusak dua dan di suruh ganti tapi ga di ganti-ganti, sampe Bu Suirot bilang "Udah make kancing kutang aja kalau ga ada kancing biasa mah" .

Rien Agustia Rahma

    Cewe yang satu ini juga anak pindahan dari sekolah yang cukup jauh dari sekolah gue. Dia pacarnya Dendi dan udah itu aja yang gue tau tentang dirinya.

All XI IPA 3

    Yap ini adalah foto kita semua. Foto ini di ambil saat setelah nonton Film "The Last Airbander" / Avatar Aang. Keren gak? Keren dooonnggg . . .

XI IPA 3.
Inget XI IPA 3 itu ada karena kita ada di dalamnya karena kita adalah XI IPA 3. 
Gue ga bakal ngelupain masa-masa Sma ini. Tentang kegilaan yang pernah kita lakuin bersama. 
Ingat kawan, sebelas ipa 3 ada karena kita ada di dalamnya, satu orang keluar artinya kita bukan lagi sebelas ipa 3. Jangan lupain juga yah kenangan kita selama satu tahun ini :)

Maafin semua kesalahan gue juga yah yang di sengaja atau pun ga di sengaja. Sekarang kita lagi sama-sama berjuang menghadapi UKK. Maaf kalau gue ngeganggu kalian kemarin dengan minta kalian di foto sama gue. Pokoknya maafin gue yah kalau gue ada salah :)

Makasih juga buat ibu Tatin Rusmiyati selaku Wali Kelas.



Hormat gue penulis labil, 
Noor Azmi Fachri Hauzan       :) 

4 komentar:

  1. Yes, saya yang pertama komentar!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus aris haha

      Ceritanya mah Pertamax gitu yah . . .

      Hapus
  2. aduh gaenak amat botak cakar monyet nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kan gue tulis sesuai realita yang terjadi bro kwkwk

      Hapus