Senin, 29 Desember 2014

Dalam Diam Aku Mencintaimu


    Hai blogger, lama gak jumpa. Terakhir gue nulis itu sebelum film Stand By Me Doraemon keluar yah, ya mungkin di lain kesempatan gue bakal review itu film di BLOG gue karna gue udah nonton versi bajakannya hahahaha. Nah kali ini gue akan nulis atau lebih tepatnya me-repost salah satu puisi yang di ciptakan dan di bacakan oleh seorang "Ukhti" yang gak gue ketahui namanya. So langsung aja nih puisinya seperti di bawah ini ....




                        "Mencintaimu dalam Diam"

Dalam aiam aku mencintaimu
Aku diam bukan berarti bisu
Tak menyapamu bukan berarti bosan
Mengacuhkanmu bukan berarti melupakan
Tentu aku punya CINTA
Sebagaimana insan yang diberi suatu rasa
begitupun diriku...

          Cukup dengan Diam aku mencintaimu
          Cukup dengan Diam kutundukkan pandanganku
          Cukup dengan Diam kujaga maruahku

Bukan karena mencintaimu dengan diam aku akan menderita.
Bukan karena mengagumimu dengan diam aku akan merana.
Namun, ketika ku artikan cinta itu pada sisi kehadiran dan kebersamaan denganmu. Maka itu lah penderitaan yang sesungguhnya.
Aku yang mencintaimu dari kejauhan. Walaupun sungguh aku merasa sangat dekat denganmu.


     Biarlah aku dekap rapat perasaanku ini.
     Biarlah aku tutup rapat hingga Allah mengizinkan pertemuan kita.
     NAMUN jika memang engkau bukan tercatat untukku.
     Jika memang engkau hanya hiasan duniaku yang sementara,
   sungguh aku yakin Allah akan menghapus cinta dalam diamku padamu.

Allah akan menghilangkan perasaanku untukmu.
Dia akan memberikan rasa yang lebih indah pada orang yang paling tepat.
Begitulah kuasa-Nya.
Begitulah Dzat yang membolak-balikan hati hamba-Nya.
Sungguh....dalam diam aku mencintaimu....


          "Cukuplah aku mencintaimu di dalam hati,

          menyalurkan rinduku melalui doa doa di setiap sujudku

          dan menjagamu melalui Allah.."


OST by yiruma "Love Me"



    Nah itu dia puisi dari sang Ukhti yang gak gue ketahui namanya. Penasaran sama cara baca atau penasaran sama suara si ukhti yang bacain ini puisi? Oke langsung aja nih ke TKPnya di Sound Clound Ukhti di Nyol Nyol Comics.

    Sebenernya pengen gue download, tapi udah ga bisa. Gara-gara ya gitulah. Cuma100 orang yang bisa download itu file di awal pas dia (ukhti) share itu rekaman suaranya. Sumpah gue sampe nahan nafas loh ngedenger si ukhti ini bacain puisinya ini. Dia pinter baca puisinya + pas banget milih soundtracknya Instrumentnya Yiruma yang Love Me.

    Dear cowo yang di sukai sama si ukhti, kau beruntung sekali. Seandainya gue adalah elu tapi ga mungkin banget ya hahaha. Yo cowo, lu harus peka sama perasaan si ukhti, gue yakin elu juga tau kalau si ukhti ini ada rasa sama elu, tapi ya tahan aja dulu. Tahan aja sampe elu bener-bener siap buat menjadi Imamnya kelak. Gue yakin, si ukhti ini gak sembarang milih cowo, dia bisa sampe ada rasa cinta ke cowo itu karena emang dia cinta. Jangan sampe elu sia-siain si ukhti ini ya cowo.



Yak begitu dulu aja ya, takut kepanjangan gak enak juga di bacanya. Makasih yang udah mau mampir :D
Kunjungi juga artikel lain :

Follow My Tweet : @NoorAzmiFachri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar