Jumat, 21 September 2012

Tentang Noor Azmi Fachri Hauzan

       gw lahir di Cilegon 10 February 1996 ya kira-kira 16 tahun yang lalu. awalnya gw tinggal di kota dimana gw lahir, namun setelah gw mau masuk TK (Taman Kanak-kanak) gw berserta Ibu dan Ayah gw Pindah ke kota Serang tepatnya dimana gw tinggal sekarang yaitu di Taman Banten Lestari (Komplek Ter-Elite sekota Serang *Menurut gw sendiri) .

       gw masuk TK saat berumur 6 tahun. gw masuk TK Bhayankari saat itu. ya namanya masih kecil jadi gw masih belum tahu arti kehidupan dan gw juga jujur lupa sama nama temen-temen gw saat itu *Lupakan.


       Lalu setelah Lulus dari TK, ibu gw mendaftarkan diri gw ke SDN Serang 2 atau sekarang namanya SDN Koalisi Nasional. ya emang sih menurut gw itu SD yang wow. Wow bayarannya tapi Wow juga Pendidikannya. Disana gw bareng sama 3 anak TBL (Komplek gw) yaitu Irfan, Cindy dan Rika. Kita berempat sekolah disana dan saat kelas 4 kita udah dianggap Agak dewasa sama Orang Tua kita jadi kita saat itu naik Jemputan. Gw masih inget saat itu kita naik jemputannya Angkot yang Supirnya bernama Mang Ade. Ya dia emang baik, tiap bulan kita harus bayar ongkos ke dia dan tiap bulan juga dia Nraktir kita berempat makan-makan, ntah itu dirumahnya atau di tempat lain. Sampe akhirnya ntah kenapa kita ga boleh naik jemputan dia lagi. Kemudian pas itu kita kelas 6 SD dan masih perlu jemputan. Orang Tua kita pun nyari Supir angkot buat jadi Jemputan kita berempat dan dapet yaitu Om Udin. Dia adalah tetangga kita sendiri di TBL. Tapi kita harus barengan juga sama anak-anak SD Cinanggung, alhasil kalo Om Udin ngejemput kita duluan otomatis kita berempat pun mampir ke SD Cinanggung buat ngejemput anak-anak sana yang ikutan Jasa Jemputan Om Udin ini. Banyak masalah saat itu, mulai dari kita berempat di Ledekin sama anak SD Cinanggung sampe si Irfan pernah rebutan Cewe anak SD situ sama anak Cowo disana. haha Masa-masa SD gw pun abis saat gw di bagiin Hasil UN + Ijazah SD dan saat itu pula gw terakhir kali ketemu + main sama temen-temen SD gw karena saat itu gw ga ikut Perpisahan karena ada kepentingan keluarga saat itu.

       Gw bingung nih mau masuk Smp mana, dari dulu gw mau masuk Smp 1 Serang tapi karena Nem atau jumlah Hasil UN gw saat itu pas-pasan gw nyari aman aja dengan cara gw masuk Smpn 7 Kota Serang. Masuk sana ternyata ada temennya juga tapi bukan sama 3 orang temen gw itu. Si Irfan masuk Pesantren, Si Cindy masuk Smpn 2 Serang dan Si Rika masuk Smpn 1 Serang. mereka bertiga sempet jadi temen-temen baik gw di masa kecil dan gw ga bakal melupakan hal itu.

       Kembali ke saat gw masuk Smp. Disana gw masuk sama temen-temen TBL gw juga yaitu, Arif *biasa di panggil Ago, Adilah *biasa di panggil Pedil dan Apip *biasa di panggil Apop. awalnya kita berempat naik Sepedah ke Sekolah namun pas naik kelas 2 si Dilah naik motor kesekolah dan itu di ikuti sama temen-temen yang lainnya, namun tidak buat gw, Orang Tua gw masih belum percaya kalo gw bisa bawa motor jadi ya gw tetep "Bike To School" . oiya saat kelas 8 kita juga dapet Sahabat baru yang konon Anak TBL juga, ia bernama Rizky *biasa di panggil Kiki. Dia yang ngenalin kita semua ke Internet secara lengkap dan dia juga yang ngenalin kita ke berbagai macam Game Online maupun Offline.

       Saat Smp banyak banget kisah tentang gw. Ntah itu tentang Cinta, tentang Persahabatan, Tentang gw yang ikut Ekstrakulikuler Voly, Tentang gw yang dapet Pengkhianatan dari Sahabat gw sendiri, Tentang gw yang Kecanduan Internet dan pokoknya masih banyak lagi. gw Janji dikit-dikit bakal gw posting disini.

       Ceritanya langsung pas gw Lulus Smp aja yah. Iyah jadi pas Lulus Smp tuh gw beserta ketiga Sahabat gw (Sampe sekarang) yaitu Ago, Dilah dan Kiki (kemana Apip? ntar gw Ceritain kisah tentang gw dan dia). kembali ke Cerita, saat itu Perpisahan Sekolah, hmm berat emang ninggalin Smp 7 ini, Disini kita banyak dapet ilmu dan pengalaman, tapi itu harus kita lakukan. saat itu perpisahan udahan dan pas pulangnya Untuk pertama kalinya TblBoys (nama sebutan Geng Persahabatan kita) berfoto bersama, ya meskipun itu cuma make Kamera HP gw yang 2 Megapixel yang masih agak burem Hasilnya tapi berkat sentuhan PhotoScape saat itu fotonya jadi Keren loh haha.

       udah lulus dari Smp kita semua berpencar nyari ilmu, si Ago + Kiki masuk Smea, Dilah masuk Sman 2 Serang dan Gw sendiri masuk Sman 5 Serang. memang awalnya berat namun Persahabatan kita kuat jadi meskipun kita ga satu sekolah kita tetep bermain dan berkumpul bersama. TblBoys . Gw yakin mereka itu Sahabat-sahabat Sejati gw. Ada masalah kita lewati bersama dan yang yang terpenting adalah Solidaritas.

       Ya mungkin segini dulu cerita Singkat gw dan sampai ketemu di Posting-psting selanjutnya tentang kehidupan pribadi gw. Ya emang sih gw bercita-cita jadi Penulis dan ini jadi Bahan Pembelajaran gw buat menempuh Cita-cita gw itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar