Jumat, 11 Januari 2013

Ini Tentang Gue dan Tahun 2012


    Hai Blogger. Lama gak berjumpa nih. gw jarang banget ngepost gara-gara ga ada koneksi internet di rumah, ini juga gw ngepost lewat warnet dan itu pun karena gw bosen main Game saat di warnet dan gw sedikit-sedikit nulis ini buat blog. Blog gw sendiri kayanya udah mulai gak laku gara-gara jarang ngepost dan tampilan Blog gw yang masih belum menarik.

    Oke langsung aja, ini cerita tentang gw yang udah ngelewatin tahun 2012. Yaps 2012 adalah tahun kenangan dan sangat berharga banget buat gw. Ntah itu tentang pendidikan gw, tentang kisah cinta gw, tentang keuangaan gw, keluarga gw dan masih banyak lagi pokoknya . . .



    Gw awali dari hari pertama di 2012, Di hari itu gw lagi ada di rumah Mantan gw si 'J' . Ia gw tahun baruan di rumah dia yang di pandeglang sama temen-temennya juga kok gak duaan doang wkwk. Gw tidur paling akhir tapi gw bangun paling awal. niatnya mau ngebangunin si 'J' tapi gak usah lah kasian dia kecapean kali. Pas malemnya gw sama dia cuma duduk duaan ngeliat kembang api di langit yang di nyalain sama temen-temen dia. Sumpah itu moment terindah dalam hidup gw dan sulit banget buat ngelupain itu. Paginya pas udah pada bangun masih pada tidur-tiduran, sedangkan gw udah ke sawah buat foto-foto binatang sawah, ya lo pada tau kan hobi gw tuh Phohograper dan itu juga jadi cita-cita gw. Setelah puas 'Hunting' gw kembali ke rumah si Mantan dan menyantap sarapan pagi sama si Mantan dan itu tuh suap-suapan. Akh kenangan emang sulit buat gw lupain haha. Setelah itu gw ditantang main Catur sama si Mantan, dan bener aja gw kalah sama dia haha emang jadi Mantan gw itu...

    Sorenya kita semua pulang dari Pandeglang dan kembali ke Serang, dan setelah sampai Serang gw langsung pulang kerumah gw dan tentunya gw Tidur dengan pulasssss. Itu adalah Tahun Baru yang paling indah sampai saat ini, Beda sama 2013. di 2013 gw tahun baruan sama keluarga dan itu pun ga seru karena Sodara gw lagi sakit dan cuma bisa terbaring di Rumah Sakit. Jadi gw lebih memilih buat nonton TV aja di rumah Sodara gw itu, sedangkan yang lain pada ke Krakatau Jungtion buat ngeliat Kembang Api yang indah banget kata Ibu gw. Jujur kalau ngeliat Kembang Api di Langit itu bikin gw inget sama si Mantan. Seandainya aja kita satu sekolah pasti aja kita gak putus.

    Yap, seperti yang gw bilang, gw putus sama dia gara-gara gw beda sekolah 'Lagi'. Dia masuk sekolah yang sangat gw benci, ntah kenapa gw membenci sekolah itu. Di tahun ini juga gw pengen banget malu-maluin tu sekolah dan impian gw hampir terwujud saat 'Turnamen Basket' di sekolah itu. Ceritanya SMA gw dapet lawan SMA itu, 3 Quarter berjalan scor beda tipis dan kita semua lagi ON FIRE. Namun hujan turun dengan cepat, jadi semuanya bubar. Pertandingan pun di Undur selama 30 menit. Jelas saat di lanjutin kita semua lagi ga dalam keadaan ON FIRE lagi, jadi team gw kalah tipis di pertandingan itu. Akh misi gw gagal.

     Di tahun 2012 juga gw naik kelas. Selamat tinggal kelas "SEPULUH DUA" , gw ga bakal ngelupain kenangan-kenangan indah sama kelas sepuluh dua. Gw emang hampir sering ngabisin waktu sama sanak-anak sepuluh dua ini. Misalnya "Goes" , "Shuffle" bareng, "Renang", "Touring" ke berbagai tempat. Pokoknya indah banget di Sepuluh Dua walaupun gw disana ga ada pasangan, tapi Solidaritasnya itu loh tinggi banget. Ga rela sebenernya buat ninggalin itu kelas. Sempet gw nangis pas abis bagi rapot itu dan saat itu gw berharap bisa sekelas sama mereka-mereka lagi di kelas IPA nantinya.

    Saat pengumuman kelas gw sedikit kecewa karena 4 Serangkai (Gw, Wahyu, Fransayah dan Chandra) di pisah kelasnya. Chandra di IPA 1, Wahyu di IPA 2, Gw di IPA 3 dan Fransayah di IPA 4. GA ADIL! tapi lama-kelamaan kami berempat memahami keadaan itu. Awalnya gw merasa ga nyaman banget ada di kelas IPA 3, Rasanya pengen banget keluar dari itu kelas, Tapi gw bersabar dan ya akhirnya gw juga menikmati juga berada di Kelas Neraka XI IPA 3.

    Keluarga gw? hmm yah banyak banget masalah-masalah di keluarga gw tahun ini. Sodara gw ada yang pindah rumah, Ada juga sodara gw yang kemalingan rumahnya dan rumah gw sendiri yang udah mau rubuh gara-gara di makan sama Rayap. Tapi untungnya rumah gw masih bisa bertahan meskipun tiap hujan gede pasti bocor.

    Di akhir tahun ini gw juga sempet pacaran lagi sama orang yang sebenernya gw sayang banget, tapi dia sekarang gak membalas rasa sayang gw. Makanya kita cuma pacaran selama 18 hari. Jadi gw menutup tahun 2012 dengan Status Single.

    Saat malam pergantian tahun gw di ajak sama Keluarga gw ke Krakatau Junktion buat ngeliat Kembang Api yang super wahhhhhhhhhhhhhhh banget katanya, tapi gw nolak. Kenapa? karena gw masih inget banget sama kejadian tahun lalu itu . . .

    Intinya sekarang di tahun 2013 gw mau jadi orang yang bener-bener orang lah, kan gw juga udah dewasa. Di tahun ini juga gw bakal bikin KTP karena umur gw nanti bertambah jadi 17 tahun. Ya semoga di Sweet Seventeen gw nanti gw bisa dapet orang yang special. Dan pokoknya di Tahun ini semoga lebih baik dari tahun sebelumnya . . .

Makasih banyak yang udah baca Artikel di BLOG gw ini, Rajin-rajin mampir yah, kalau bisa tinggalkan Komentar haha

Follow My Tweet :  @NoorAzmiFachri_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar