Selasa, 05 Maret 2013

Misteri di balik tanggal 6 Maret 2011


    Hai Blogger, jumpa lagi sama gue si Penulis yang selalu nulis tulisan Galau. *skip. Oke langsung aja, ini postingan isinya tentang tanggal 6 maret 2011. Ada apa sih tanggal 6 maret 2011 di kehidup seorang Noor Azmi Fachri Hauzan itu? Penasaran? Oke silahkan baca cerita gue di bawah ini . . . (maaf kalau kepanjangan)

    6 Maret 2011 jadi tanggal yang paling gak pernah gue lupain seumur hidup gue, kenapa? Ya bisa di bilang itu merupakan tanggal yang bersejarah buat gue. Sebagian dari kalian mungkin udah ada yang bisa nebak atau mungkin para Sahabat gue yang baca ini udah bosen kali bacanya, Soalnya mereka juga udah tau cerita sebenernya. Dari awal sampe akhir.



    Hmm, sebelumnya gue mau minta maaf dulu kalau ada pihak yang kesindir sama tulisan gue ini, mau gue tulis namanya takut gue dikira penjahat gara-gara mencemarkan nama baik dia, tapi tenang aja, di tulisan gue yang satu ini gak ada kok yang ngejelek-jelekin itu orang. So sekali lagi selamat membaca. . .

    Hari sebelum tanggal 6, yaitu tanggal 5 maretnya. Gue bela-belain gak tidur sampe malem. Buat apa? yap betul ada yang ulang tahun dan gue harus jadi orang pertama yang ngucapin ke orang itu. Alhasil gue punya rencana buat sedikit nipu si dia. Gue beralasan ngantuk dan bilang mau tidur saat itu. Mungkin si dia mulai curiga atau mungkin dia marah? Akh bodo amat yang penting niat gue cuma mau ngerjain dia hehe.

    Saat teng pukul 12 malam yang artinya udah masuk tanggal 6 maret 2011, Gue ngucapin kata-kata manis gue lewat 1 SMS ke Handphone dia (Mungkin sekarang sudah di hapus olehnya). SMS itu panjaaaaaaaaaaaaaang banget, isinya ucapan selamat ulang tahun versi gue yang gue ketik pake tangan gue dan di bumbui sama perasaan cinta yang amat dalam.

    Setelah gue kirim SMS panjaaaaaaaang itu, ternyata si dia belum tidur dan ngebales SMS gue. Mungkin dia terharu kali yah baca SMS itu dari gue dan  isi SMS dia juga hampir sama panjangnya kaya isi SMS gue, mungkin karena gue juga terharu, gue juga sempet netesin air mata dikit. Etapi mungkin itu efek ngatuk yang sangat dalam kali hiihihi.

    Setelah beberapa SMS kemudian, rasa ngantuk itu gak bisa gue kontrol dan. . . Gue ketiduran. Paginya gue langsung nyari dimana Handphone gue, dan saat ketemu ternyata banyak SMS masuk dari si dia. Panik kayanya dia nyariin gue hehe. Karena itu hari minggu jadi gue pun sedikit santai, apalagi saat itu gak ada siapa-siapa di rumah. Home Alone.

    Udah rada siang. Gue sih rencananya mau ngajak si dia jalan gitu. Tapi gue gak tau mau jalan kemana, setelah mikir-mikir-mikir akhirna gue ngajak dia buat nonton Bioskop. Itu pilihan terakhir. Ya daripada gue ajak dia ke tempat asing, mending ke tempat yang udah gak asing buat dia. Gue ambil Handphone gue dan gue SMS dia dan dia mau nerima ajakan gue. Langsung gue ngacir ke Jamban terus mandi dan make baju terkece yang gue punya saat itu haha

    Gue masih inget banget waktu itu kita janjian jam 11 siang di tempat dimana Bus-bus ngetem sebelum berangkat ke tempat tujuan. Sebagai cowo gue gak mau tuh dateng terlambat. Jadi gue akhirnya dateng sebelum jam 11 siang. Terus gue SMS lagi dia dan bilang kalau gue udah di TKP.

    Gue juga masih inget banget gue make Skinny Jeans Putih yang jadi pusat perhatian orang-orang di sekitar. Gue juga masih inget banget gue make Sepatu yang baru di beliin Bokap gue yang setelah beberapa hari setelah itu gue tau itu Sepatu Futsal (Asli gak kebayang gue ke Bioskop make Sepatu Sport), Gue juga masih inget banget gue nungguin si dia setelah mati, ia si dia dateng ngaret banget. Gue nunggu dia hampir 1 Jam Setengah waktu itu. Iya gue masih inget banget.saat-saat penting itu.

    Setelah nunggu cukup lama akhirnya si dia nongol di TKP. Gue masih inget banget dia waktu itu make Rok panjang + baju yang panjang, yap penampilannya kaya anak Pesantren Gaul, tapi tetep dia keliatan Cantik di mata gue. Setelah dia dateng gue liat muka dia cemberut melulu, Apa dia marah sama gue?

    Setelah dapet Bus buat ke Bioskop gue ajak tuh si dia ngobrol sampe akhirnya dia ngomong banyak. Katanya tadi tuh jam 11 udah mau ke tempat janjian, tapi pas baru keluar rumah dia di kerjain sama temen-temennya. Jadi belepotan dan harus mandi lagi. Setelah ngedengerin penjelasannya gue mencoba mencairkan suasana. Gue cukup bilang "Pantesan aja bau amiss" . Dia cuma ketawa kecil sambil nyubit perut gue. Yee gue berhasil bikin dia senyum hehe

    Setelah turun dari Bus, kita masih harus sekali lagi naik Angkot. Selayaknya Angkutan Umum pasti mereka juga ngetem dulu sampe penuh isi Angkotnya baru berangkat. Nasib baik menyertai gue dan dia, begitu gue turun dari Bus dan langusng naik Angkot, Angkot yang gue naikin udah penuh jadi langusng deh cau ke Bioskop.

    Di Angkot kita berkomunikasi lewat SMS (Kan gak enak kalau ngobrol duaan di angkot, takut ada yang nguping haha). Gue juga sempet ngelawak dan bikin dia nahan ketawa. Gue bisa liat jelas mukanya jadi merah ngeliat isi SMS gue + karena nahan ketawa. Guepun demikian, gue juga nahan ketawa di Angkutan Umum yang Rame itu.

    Setelah sampe di Bioskop, kita langsung beli Tiket Filmnya. Gue lupa tentang itu. Gue lupa gue nonton apa yah sama dia? Tapi gue masih nyimpen kok Tiketnya. Buat kenang-kenangan, biat suatu hari nanti saat gue liat itu Tiket jadi gue inget lagi deh sama semua hal yang pernah di alami saat itu.

    Setelah nonton gue rencananya sih yah, rencananya mau langsung nembak dia . . . Tapi karena dia pinter nyari alesan buat inilah itulah guenya juga jadi kagok dan malu buat ngungkapinnya. Sampe saat di jalan pulang gue belum ngomong apa-apa ke dia. Dan Kado yang gue bungkus kemarinnya itu belum gue kasih ke dia. Mau tau tah kadonya apa? Ya gue tau kado dari gue itu sekarang mungkin udah ada di Tempat Sampah. Tapi terakhir kali gue komunikasi sama dia, kata dia "Bantal dari elu lagi gue Loundry tuh, baik yah gue" . Saat itu gue bersyukur barang dari gue masih dia jaga. Tapi sekarang? Ntah deh.

    Setelah turun dari Angkot, tepatnya di pinggir jalan dengan di saksikan banyak orang. Gue ngasih Kado itu ke dia. Dan dilanjutin dengan nembak dia (Niatnya). Tapi karena grogi dan malu dan dia udah ngacir, jadi gue gagal nembak dia saat itu.

    Malem harinya gue gak tahan. Akhirnya kata-kata itu terucap juga. Gue nembak dia. Meskipun itu cuma dari SMS. Ntah kenapa kalau mau ngomong sesuatu, dengan cara di tulis itu lebih gampang dari pada ngomong langsung. Ya begitulah gue. Gue ngomong gitu ke dia jam 22.00 (Persis gue inget banget) , Dan gue lama nunggu sampe akhirnya dia bales SMS gue tepat pukul 22.22 (itu angka sakral buat gue, tiap ketemu jam segitu, gue selalu inget dia *Sampe sekarang). Isi SMSnya tentu dia ngomong kalau dia mau nerima gue.

    6 Maret 2011 tepatnya pukul 22.22 gue jadian sama dia.

    Setelah jadian gue makin deket sama dia, tapi ada satu masalah. Mungkin dia gak di bolehin pacaran sama gue. Dia sering cerita, katanya dia sering di marahin sama Orang Tuanya gara-gara mereka tau kalau dia pacaran sama gue. Dia juga pernah gak ada kabarnya selama 1 mingguan, dan ternyata itu karena Handphone dia di ambil biar gak Kontekan sama gue lagi. Tapi dia bandel dan tetap ngehubungin gue. Saat itu gue tau kalau dia bener-bener cinta sama gue.

    Gue yang awalnya cuma ngerasa biasa ajapun akhirnya jadi "Cinta Mati" sama dia. Satu Bulan pertama lancar dengar Air Mata. Masuk bulan kedua, Hubungan gue sama dia mulai di Maklumin sama Orang Tuanya. Tapi tetep aja masih di larang. Dan masuk bulan ke tiga, gue (niatnya) mau ngerjain dia. Gue pura-pura marah selama satu minggu full. Sampe akhirnya dia gak kuat kayanya, dan dia Mutusin gue.

    Gue yang Cinta banget ke dia akhirnya ngejelasin kalau gue cuma mau ngerjain dia sampe pas 3 bulanannya kita jadian. Dan gue ngasih suatu hadiah ke dia + Surat. Kata dia sih hadiah gue tuh lucu dan bikin dia senyum saat itu. Setelah perdebatan yang panjang akhirnya dia minta maaf dan kita gak jadi putus.

    Bulan ke empat kita udah saling nyaman pacaran, Orang Tua dia pun kayanya udah mulai ngijinin kita pacaran, soalnya gak ada dampak negatifnya tuh anak mereka pacaran sama gue hehe. Dia sering banget ngebeliin gue barang-barang, Begitupun gue. Gue selalu nyimpen barang yang dia kasih + bungkusnya. Gue selalu nyimpen itu semua, sampe sekarang. Barang-barang yang dia beli waktu dia Study Tour di Jogja, Waktu dia ke PRJ, pokoknya banyak deh barang-barang dia yang masih gue simpen awet sama bungkusnya. Semuanya gue taro di satu Kardus bekas TV tetangga yang baru haha.

    Masuk bulan ke lima kita udah memasuki UN. Dia selalu ngingetin gue biar rajin belajar, Ngurangin waktu main Game Onlinya, Pokoknya dia Cerewetnya hampir sama kaya Nyokap gue. Terus sampe suatu hari, gue lagi main di Warnet langganan gue, dia dateng bawain gue Soal-soal buat belajar UN nanti. Dia cuma dateng, ngasih soal, dan pulang lagi. Oya pernah waktu itu kita lagi marahan karena emang salah dia kayanya gue lupa, Dia mau minta maaf sampe dateng ke warnet itu sendirian, dia nyamperin Kompi tempat dimana gue main, padahal waktu itu ada Sahabat gue si Ago di sebelah Kompi gue. Dia nyelip di tengah-tengahnya. Dan diaminta maaf dan akhirnya kita baikan deh. Ya enaknya pacaran sama dia tuh, dia selalu gak memperbesar masalah kecil, jadi begitu ada masalah, masalah itu cepet selesai.

    Setelah UN dan Lulus . . .

    Gue daftar di SMA yang berbeda sama dia, Gue masuk sekolah yang Standar Kampung dan dia masuk ke sekolah yang Standar Internasional. Sempet gue gak pede karena itu, tapi bodo ah.
Waktu hari dimana hasil di terima atau engganya dia di SMA itu, dia ngajak gue jalan. Dia bilang "Bawa aku kemana aja, yang penting sama kamu". Setelah nyuci motor di Steam, gue mikir kenapa enggak gue ajakin dia ke Pantai. Ya gue tau dia lagi seneng banget gara-gara keterima di SMA Standar Internasional itu.
Gue inger banget waktu itu tuh perjalanan ke Pantai paling indah dalam hidup gue. Kita sempet berenti buat foto pemandangan yang indah banget, kita sempet foto berdua yang banyak yang gagal itu karena gue gemeteran megang Handphonenya. Sampe akhirnya jadi fotonya karena dia yang megang Handphone gue dan Jadi foto gue sama dia berdua itu hehe.

    Selama dia perjalanan gue sama dia bener-bener mesra. Iya gue bahagia banget bisa ngelewatin waktu sama dia. Gue pengen sama dia selamanya.

    Setelah gue keterima di SMA Kampung + udah MABIS. Gue dapet Gugus F saat MABIS. Mabis di sekolah itu berlangsung selama 5 hari. Denger-denger dari temen satu gugus gue, katanya ada satu cewe yang suka sama gue saat pertama kali ngeliat gue. OMG gue kaget.

    Setela itu gue sama itu cewe di deketin mulu sama anak-anak satu gugus. Gue sebenernya gamau. Gamau banget. Karena gue udah punya cewe yang bener-bener sayang sama gua. Begitupun gue yang udah bener-bener sayang sama dia.

    Karena gue udah mulai pusing sama keadaan dan si Dia gak ngasih support kaya biasanya gue bingung harus ngapain, terus tanpa pikir panjang gue mutusin si Dia. Berat. Berat banget rasanya nulis SMS itu. Sakit sebenernya hati gue nulis SMS itu. Gue tergoda sama Bisikan SETAN-SETAN yang ada di Gugus F saat itu. Ah sial kenapa gue mutusin dia. gue nyesel.

    Terus 2 hari kemudian si cewek itu nembak gue. OMG dia cewek, tapi kenapa dia yang mulai. Karena gue orangnya gak tegaan dan pengen menghargai perasaan orang lain, gue nerima dia. Setelah itu si Dia SMS ke gue dan ngomong "Kenapa sih sebenernya? Apa salah aku? 2 hari fahri, baru 2 hari kamu udah jadian sama cewe lain". Gue cuma bisa diem.

    Yang gue pikirin saat itu, ya semoga si cewe itu bisa lebih baik. Tapi kenyataanya berbanding terbalik. Gue sama dia cuma bertahan 1 minggu. Itupun gue yang mutusin dia karena gue gak tahan sama semuanya.

    Setelah putus gue pengen banget balikan sama si Dia. tapi si Dia sampe sekarang Nolak gue. Alesan dia, katanya dia udah sangat sakit hati dan gak mau pacaran lagi. Tapi gue gak nyerah. Sampe saat gue nulis Postingan ini gue masih di tolak sama dia. Gue gak perduli sampe kapan gue harus nunggu, Gue harus tetap mendapatkan dia kembali.

    Ya tentu, gue sebagai cowo normal gue juga nyari kebahagiaan. Jadi selama nunggu si dia itu mau nerima gue, gue nyari pengganti dia. Tapi ntah kenapa gak ada yang sebaik dia. Ada sih satu yang kayanya lebih baik dari dia, tapi karena kita beda Kasta (Gue sederhana aja, dia High Class) jadinya hubungannya juga gak bertahan lama.

    Meskipun gue gak tau sekarang dia udah punya pacar apa belum, tapi yang gue liat kayanya dia udah deket sama cowo lain. Atau mungkin dia udah jadian? Ah gue pusing mikirinnya. Semoga aja takdir mempersatukan kita lagi.


Buat si dia yang kesindir :
Gue cuma pengen ngucapin "Selamat Ulang Tahun yah, Sweetseventeen yah? semoga makin ++ yah. Terus jangan sampe lupa yah sama kenangan kita. Gue pengen elu maafin gue doang kok gak lebih. Dan ya gue pengen kita bisa kembali berteman kaya dulu

Buat yang udah baca Postingan ini makasih banyak yah :)
Gue bukan Alayers dan gue disini cuma pengen ngeluarin isi hati gue, ini semua gue tulis make perasaan yang tulus, tangan pegel geh gak kerasa. Percaya apa enggal gue nulis ini tepat pukul 00.00 Tanggal 06 Maret 2013 sampe jam 01.28 pada tangal yang sama.

Maaf nama si dia pada cerita gue di atas gak bisa gue kasih tau. Terlalu Privasy. Cukup ceritanya aja yang kalian tau :)


Makasih yah sekali lagi :)
Sampe ketemu di Postingan gue yang selanjutnya yah Blogger.

Folow My Tweet :  @NoorAzmiFachri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar