Jumat, 12 Juli 2013

Catatan menjelang sampai Ramadhan tahun 2013


     Hai blogger. Apa kabar? Gue kali ini mau nulis posting lagi nih. Biasa tentang kehidupan real gue sendiri. Udah lamaaaaaaaa banget gue ga nulis di Blog ini dan sekarang I am back to write in my blog, So happy reading blogger.

    Gue awali dengan masa-masa liburan sekolah. Ga kerasa udah pembagian rapot aja, pembagian rapot adalah hal yang di tunggu-tunggu oleh hampir semua siswa di indonesia, termasuk gue sendiri. Sebagai orang indonesia (yang kepo) gue juga pengen tau isi atau hasil kerja keras gue dalam belajar (Baca : Nyontek) dalam satu semester ini. Sama seperti sebelumnya rapot gue di ambil sama bokap. Pada saat itu bokap juga ngedenger kalau gue dapet peringkat ke-6 di kelas. Ya memang gak se-wow yang dia harapkan, tapi dengan mendapat peringkat dan nilai gue yang bagus, itu udah bikin gue puas. Di tambah lagi dua temen gue yang dapet peringkat juga. Rasanya kerja keras ini terbayar. Memang rasanya sulit buat jadi First Podium di kelas, mengingat yang dapet peringkat satu sampai lima itu jawara kelasnya masing-masing saat kelas X (Sepuluh).



    Liburan. Kata itu di pikiran gue adalah identik dengan tidur, komputer, anime dan warnet. Yap buat gamers kaya gue liburan itu waktunya main game sepuasnya. Beda sama dulu saat gue masih punya pacar, dulu gue sempet punya pacar dan sempet liburan bareng si doi. Huhhh masa-masa yang sudah gue lupakan. Sekarang gue udah Move On dari kenangan-kenangan masa lalu. Oke kembali ke topik sebelumnya. Terkadang gue juga di ajak sahabat-sahabat gue TBLBOYS. Hanya dengan mereka gue bisa tertawa lepas. Hanya dengan mereka gue keluar dari rumah saat liburan. Liburan ini sangat basi buat gue.

    Dan saat gue mulai jenuh sama liburan ini, gue dapet Sms dari Ketua OSIS sekolah buat ngumpul buat ngomongin masalah MABIS sekolah. Oke akhirnya gue ada kegiatan yang berbeda dan gue juga bisa keluar rumah. Disana ya gue banyak berpendapat buat MABIS dan ya kita mempersiapkan segala macemnya sampai akhirnya masa MABIS itu pun datang.

    MABIS sekolah tuh ga ada bedanya dari tahun ke tahun. Yang ngebedain cuma anak-anaknya. Gue tahun ini kebagian patner di kelas sama dua cewe yang fanatik banget sama segala hal tentang Korea. Ugh, semoga mereka gak bertingkah aneh saat MABIS nanti. Hari-hari MABIS berlangsung selama 3 hari. Selama MABIS ada satu peserta wanita yang menarik perhatian gue. Dia beda gugus, bukan gue yang megang gugusnya. Senyumannya bikin gue lupa sama segalanya. Asli gue suka sama itu cewe.

    Setiap istirahat MABIS gue selalu kabur dari peserta-peserta MABIS yang minta tanda tangan. Gue kabur buat ngeliat itu cewe. Alibi gue buat ketemu temen gue yang jaga gugus dia, padahal sih sebenernya gue pengen ngeliat dia. Tiap dia ngeliat gue, dia selalu senyum. Argh senyumannya bikin gue ga bisa tidur. Jujur gue adalah cowo yang lemah. Gue lemah kalau udah di kasih senyuman sama cewe. Setelah MABIS selesai gue masih sering lah komunikasi sama dia. Lewat Sosial Media Twitter. Satu hal yang gue tahu, dia udah punya pacar.

    Hal itu bikin gue kurang pede buat ngedeketin dia. Gue kurang pede. Tapi setelah gue mencoba buat ga mikirin hal itu lagi tiba-tiba ada Sms masuk yang gue ketahui itu dari temen itu cewe. Smsan banyak sama temen dia sampai akhirnya temennya bilang kalau si dia suka sama gue. Oh My . . . Ternyata dia juga suka sama gue. Setelah menerima Sms itu gue seneng sih tapi gue masih bertanya-tanya. Setelah dapat di pastiin ternyata bener si cewe itu suka juga sama gue. Tapi sayangnya dia udah punya pacar dan baru-baru ini gue tau dari itu cewe katanya dia emang suka + sayang sama gue tapi dia juga masih sayang sama cowonya. Dia pernah mengalami dan melewati masa-masa sulit sama cowonya.

    Dari situ gue mulai berfikir, akh mungkin gue harus bersabar menunggu sampai dia putus sama cowonya dan sampai dia udah bener-bener gak sayang sama cowonya. Gue cuma ngebayangin kalau seandainya dia emang jadian sama gue jelas gue seneng banget tapi ya gue juga takut gue bakal ada di posisi yang sama seperti cowonya yang sekarang. Jadi gini kasarnya, dia masih punya cowo tapi udah sayang lagi ke cowo lain (gue). Gue cuma gamau saat dia jadian sama gue, dia kaya gitu juga ke cowo lain. Makanya sekarang gue harus "Bersabar" menunggu hari itu. Ibarat lagu mah gue itu kaya lagunya D'Masiv yang judulnya Diantara Kalian dan kalau buat itu Cewe bagaikan lagu Fatin Shidqia yang judulnya Aku Memilih Setia.

    Dan gue juga masih pengen menikmati masa-masa pendekatan atau istilah gaulnya adalah PDKT ini. Banyak orang bilang dan emang gue juga pernah ngalamin kalau katanya masa-masa PDKT adalah masa-masa yang paling bahagia. Banyak orang pacaran mengeluhkan hal itu. Jadi ya gue nikmati aja dulu masa-masa indah ini dan saatnya tiba gue akan nembak dia dan jadian gue tetap akan membuat masa-masa itu menjadi masa-masa yang indah buat kita berdua.

    Oh iya saat Ramadhan tiba gue juga seneng karena masih di beri umur panjang sama Allah Swt. Karena di awal Ramadhan ini gue kehilangan satu teman. Dia mengalami kecelakaan yang sangat parah sampai nyawanya tidak terselamatkan. Itu mungkin pengingat Allah Swt buat gue dan semua umat muslim yang ada di sekitar atau bahkan dimanapun. Itu mengingatkan bahwa "Umur kita itu ga ada yang tau"

    Ramadhan buat gue dan keluarga adalah kebersamaan. Setiap Ramadhan keluarga gue udah biasa bikin kue buat di jual lagi. Kue buat lebaran. Kita udah punya agennya jadi begitu si agen bilang "Bikin 50 Toples Kue Nastar, dua hari lagi saya ambil". Dan itu artinya emang harus di bikin. Itu kegiatan gue dan keluarga saat Ramadhan. Dan karena itu saat lebaran kita alhamdulilah banyak duit karena rezeky di bulan Ramadhan.

    Di Ramadhan ini juga sebagai kesempatan gue buat main Game Online secara intens atau secara terus-menerus. Setelah subuh bisa main. Kalau si agen belum nyuruh bikin kue gue main Game Online. Pokoknya Ramadhan itu hal yang paling gue tunggu-tunggu.

    Sekarang udah masuk hari ke tiga Ramadhan. Sejauh ini belum ada godaan yang berarti. Godaan terberat sampai saat ini adalah jika udah masuk jam 5 sore. Setiap jam segitu nyokap masak dan aroma masakannya sampai ke ruang tengah tempat gue main komputer. Aromanya bikin gue laper. Atau saat sore di ajak goes sama TBLBOYS, kita semua ngeliat cewe make baju + celana yang ga bener dan itu ga sengaja ngeliatnya dan ya otomatis itu adalah godaan buat Pria normal kaya kita-kita.

    Harapan gue saat ramadhan ini adalah semua doa gue terkabul. Doa gue banyak dan semoga semuanya terkabul. Karena salah seorang ustad di komplek gue pernah bilang :
"Semua doa kita akan di kabulkan oleh Allah Swt. asalkan kita berimah kepada-Nya"

Dari situ gue berfikir ga ada salahnya dong gue seringsering meminta kepada Allah Swt. dan gue pun lebih sering solat sunnah di bulan ini. Doa gue yang paling utama adalah semoga kita semua umat muslim bisa mencapai kemenangan di hari raya nanti. Amin.





     Sekian dulu postingan dari gue karena gue udah dapet telpon lagi nih dari agen. Dan buat Blogger semuanya mohon maaf lahir dan batin yah. Maafin gue kalau sering ngepost make kata-kata kurang halus dan nge-post ga bener. Salam penulis labil, Noor Azmi Fachri Hauzan. Sampai ketemua lain waktu Blogger.


Follow Twitter gue di :         @NoorAzmiFachri_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar