Sabtu, 16 Maret 2013

ini tentang gue dan sesuatu yang bernama "MUNAFIK"


    Hai Blogger. Ketemu lagi nih sama penulis Labil kaya gue *Krik . Yap sesuai judulnya, kali ini gue akan menuliskan kembali kisah hidup gue, dan kali ini tentang sesuatu yang namanya Munafik. Sebenernya apa sih Munafik itu? Yuk kita tanya Google . . .




    Menurut  http://ardiansholahuddin.blogspot.com , 
Munafik adalah orang yang termasuk golongan orang yang tidak mendapat hidayah atau petunjuk dari Allah, sehingga jalan hidupnya yang ditempuhi tidaklah mengandungi nilai-nilai ibadah dan segala amal yang dikerjakan tidak mencari keredhaan Allah. 


Orang munafik adalah orang yang bermuka dua, mengaku beriman padahal hatinya ingkar. Perbuatan orang munafik disebut Nifaq. Mereka ini hanya pada mulutnya saja, kemudian dalam perbuatannya sehari-hari tampak baik, tapi hanya tipu belaka saja. 

Artinya segala amal perbuatan yang dikerjakan itu bukan ditegakkan di atas dasar keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah, akan tetapi hanya didasarkan pada perasaan dan hawa nafsunya semata-mata untuk mencari muka, penampilan, mengambil hati dalam masyarakat dan pandangan orang belaka. Segala perbuatan baiknya itu hanya dijadikan tempat berlindung untuk menutupi segala keburukan I’tikad dan niatnya. 

Sumber : http://ardiansholahuddin.blogspot.com/2009/03/pengertian-musyrik-syirik-munafik-kafir.html



    Nah itu kan menurut dia, Sekarang menurut gue. Munafik itu menurut gue adalah suatu apa yah, ibaratnya mah dia tuh mau tapi bilangnya gak mau. Contoh simplenya adalah ada Cewe A suka sama Cowo B, si Cewe suka banget sama si Cowo B, tapi karena dia gengsi alias malu buat mengakui kalau dia suka si Cowo B ke temen-temennya, si Cewe cuma bilang gak suka. Bahkan ada yang sampe bilang "Yang bener aja gue suka sama Cowo kaya begitu" Hmm itu menurut gue Munafik tingkat tinggi dan bisa sangat-sangat menyakitkan hati seseorang. Ntah itu Cewe atau pun Cowo.

    Di kehidupan gue sendiri banyak banget pengalaman gue tentang Munafik sendiri. Gue mulai dari dalem rumah gue. Gue gak pernah Munafik ke Orang Tua gue, apapun yang gue pengen gue selalu minta dan gak gue pendem sendiri. Contohnya waktu gue pengennnn banget 1 Kompi ini + Jaringan Internetnya, Gue setiap hari ngerengek ke Orang Tua gue buat di beliin sampe akhirnya gue di beliin walaupun itu Kompi Second dan CD Drivenya udah gak ada. Tapi gue tetep bersyukur.

    Di masalah percintaan gue. Ini nih iniii, Setiap gue ngerasa udah pas sama Cewe, gue gak pernah ngulur waktu yang lama buat nyatain perasaan gue ke si Cewe. Karena gue takut si Cewe malah di ambil yang lain. Tapi itu dulu. Sekarang semenjak gue gagal 4 kali dalam berpacaran, gue jadi takut lagi buat ngejalanin suatu hubungan, meskipun gue emang udah ngebet banget pengen pacaran lagi. Yap gue emang sedikit Munafik disini. Contohnya, sekarang gue gak tau sebenernya hati gue ke arah mana. Terakhir kali gue pacaran itu sama adik kelas yang satu sekolah sama gue. Awalnya sih gue niat banget tuh sama tu Cewe, gue pengen serius pacaran sama dianya, Tapi ternyata gue salah milih Cewe dan akhirnya gue gagal lagi. 

    Gue emang termasuk Cowo yang labil dan gampang terpengaruh sama apapun. Contohnya gue abis nonton film, Film apapun itu gue selalu terpengaruh, sama kata-katanya, sama adegan-adegannya. Pokoknya gue itu gampang banget terpengaruh.

    Semenjak gue putus sama adik kelas gue itu gue jadi takut buat pacaran lagi. Gue mendingan ngelewatin masa PDKT yang lama deh kalau emang gue lagi suka sama Cewe lagi sekarang mah. Daripada pacaran cuma awalnya doang enak, senyum-senyum sendiri tapi akhirnya cuma ngerasain sakit hati dan nangis-nangis sendiri. Jangan salah loh, Cowo juga bisa nangis. Cuman bedanya kalau Cowo nangis itu dia berusaha untuk gak keliatan nangisnya. Beda kaya Cewe yang kalau nangis selalu LEBAY dan Gak jelas, Sampe pernah ada di Facebook gue, gue liat ada tuh Cewe lagi nagis di Foto dan Fotonya itu di masukin ke Facebooknya. Dunia emang udah Gila.

    Kembali ke Munafik. Menurut gue ntah itu Cowo atau Cewe sama-sama Munafik. Bilangnya aja engga, beribu-ribu kata TIDAK tapi nyatanya di belakangnya ntah itu Cewe atau pun Cowo bilangnya MAU BANGET. Hmm . . . Contoh nih di kehidupan nyata gue. Ada salah satu mantan gue, dia mutusin gue dan gue terus memperjuangin hubungan itu tapi dia selalu nolak gue aja, Iya gue tau gue tuh jauh banget dari kata 'Lelaki Idaman Wanita' , Tapi haragai dong perasaan gue. Sampe suatu hari dia Jadian sama Cowo lain. Momen itu adalah momen yang paling gak di sukai para Cowo, Saat lo (Cowo) masih cinta banget sama dia (Cewe), tapi si dia gak ngebales rasa cinta lo dan lagi si dia malah berpaling ke lain hati. Rasanya itu dunia kaya gelap. Sakit banget. Saran gue adalah kalau udah kaya gitu jangan di kejar-kejar lagi Cewenya, Bukannya Munafik, tapi mau gimana lagi. Dia udah sangat gak menghargai perasaan elo jadi mendingan lo cari yang lain aja deh. Atau kalau lo trauma buat pacaran lagi (kaya gue), Mending lo nyari kesibukan lain. Contohnya gue, Gue menyibukan diri dengan serius ngerjain tugas-tugas sekolah dan lagi gue nyibukin diri gue dengan kembali ke Dunia gue yang lama, Dunia Game.

    Inti dari Postingan gue saat ini adalah, Jangan ragu-ragu ngungkapin apa yang kita mau. Jangan di pendem sendiri, karena rasanya ga enak banget. Lo semua bisa ngelampiasin kemarahan lo ke apapun yang postive, dan jangan ngelampiasin di diri lo sendiri, karena itu bakal ngerubah diri lo sendiri.

    Jadi munafik itu ga baik kawan. Tingggalkan lah sikap munafik dalam diri lo biar elo pada gak di benci sang Pencipta. Satu hal, kalau elo Munafik elo sendiri kok yang rugi dan ngerasa gak enak hati. Dan satu hal lagi, Gue gak pernah munafik kalau emang gue masih gak bisa ngelupain satu Mantan gue, mungkin itu yang bikin gue jadi Labil, karena dulunya gue Munafik jadi begini dan gue jadi Putus sama dia. Padahal dia baik banget sama gue dan dia adalah satu-satu Cewe yang menurut gue paling mahamin perasaan Cowo. Dan buat Cowonya jaga dia baik-baik yah jangan Munafik kaya gue. Munafik itu gak enak, sama sekali gak enak. Menyiksa diri lo sendiri. (Tapi ntah deh dia udah punya Cowo atau belum, takutnya udah punya makanya gue sampein kata-kata yang 'Buat Cowonya' itu).

    Sekian dulu Postingan dari gue, karena gue pengen ngelanjutin lagi main Game. Ini Minggu dan ini lagi ada EVENT dan gue malah ngetik Postingan di Blog gue yang gak berguna ini? Akh Sial . . . 


Kalian yang penasaran sama gue bisa liat Twitter gue, arena disana gue selalu Update tentang apapun yang baru dan menarik.
My Twitter :   @NoorAzmiFachri_

Thank's for read my post . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar