Rabu, 03 Oktober 2012

Tentang gw yang Kecanduan Internet (Bagian ke 2)


       Setelah itu gw tetep main di Syam Net sendirian ya itu pun cuma tap hari minggu doang ga setiap hari. Sedangkan yang lainnya kaya Ago, Dilah dan Kiki, mereka semua udah pada punya Komputer sendiri di Rumah jadi udah pada enak dah. Tapi gw ga patah semangat tetep main di Warnet dan ya di Game kita masih tetep main bareng.

       Gw masih kelas 9 Smp saat itu, gw di Smp anaknya ga aktif di kegiatan sekolah jadi tiap hari gw ga ada kegiatan. pernah gw ikutan Eskul Voly pas kelas 8 dan saat ada perlombaan anak-anak cowonya ga di daftarin di lomba itu, dari situ gw sakit hati dan gw berenti ikutan Voly walaupun disitu ada Cewe gw (Sekarang Mantan) yang bikin gw selalu semangat.

       Hampir tiap minggu gw ke Syam Net, naik Sepedah, sendirian, dan gw selalu ngumpulin duit buat beli Cash buat Game Online gw. Lama-kelamaan gw jarang main ke Syam Net karena ada Warnet baru di TBL (Rumah gw) yang namanya Dejavu Net. karena jaraknya deket gw hampir tiap hari gw main warnet disana, sampe saat Dejavu Net tutup ntah gara-gara apa dan sekarang Dejavu Net udah jadi Toko Baju Bayi. 

       Hmm setelah itu gw denger-denger kabar ada warnet lagi di TBL, tepatnya di Blok E. Warnet itu namanya Doezy Net. Disana gw sama kaya main di Dejavu Net, Hampir tiap hari gw main di Doezy Net. waktu itu ada game baru ya sebenernya pas jaman gw main di Syam Net juga udah ada ini Game, nama Game itu adalah "Lost Saga Indonesia" (Masih keluaran Gemscool). Game ini seru dah mudah banget di maininnya. Jadi dari anak Kecil sampe para Orang Tua juga bisa main Game Online yang satu ini.

       Game Online Lost Saga Indonesia ini game yang sampe saat gw nulis di Blog gw ini, masih gw mainin ya walaupun sekarang gw udah agak jarang main Game Online ini karena banyak tugas. Oiya saat ini gw udah Lulus dari Smp 7 dan gw udah di Terima di Sman 5 Kota Serang. dan saat Semester 1 itu gw Sekolahnya masuk siang. Wah itu adalah kabar terburuk yang gw denger. gara-gara itu gw sering main Warnetnya malam harinya. ya sekalian ngerjain Tugas-tugas sekolah juga sih.

       Sampe akhirnya pas gw kelas X bulan September, gw di beliin Komputer Pentium 4 sama Bokap, bukan beli sih katanya di kantornya ga ada yang make jadi kata Bosnya boleh di bawa pulang sama Bokap gw. Itu komputer ya namanya juga pentium 4 ya gitu RAMnya kecil dan masih patah-patah Grafiknya. Saat itu Bokap masang jaringan internet ya gw seneng akhirnya gw bisa internetan di rumah. Tapi kenyataan itu berbanding terbalik. Gw di beliin modem Smartfren yang koneksinya bisa di bilang di bawah Standar buat di pake main Game Online. Akh kesel banget gw tiap hari kaya main internet pake koneksi yang Lemot.

       Dan gw pun memutuskan buat main di Doezy Net lagi, ya tentunya pada malam hari. gw sering bohong sama Orang Tua gw, sama Pacar gw (yang sekarang Mantan gw) dan orang-orang disekitar gw. tapi gapapa yang penting gw dapat kesenangan itu. Pas semester 2 kelas X, Bokap ngebeliin Komputer Seken tapi Core Duo sekarang jadi Grafiknya udah lumayan dan modem Smartfren juga udah rada mendingan di pakein sama Core Duo ini. meskipun begitu koneksinya kadang-kadang tetep lambat jadi gw juga kali-kali sering main di Doezy Net. 

       Sampe sekarang gw udah naik kelas jadi kelas XI IPA dan itu menjadikan gw orang yang serba sibuk, hampir tiap hari gw dapet tugas dari Sekolah dan ya gw kerjain dikit-dikit dan lama-lama selesai juga tugas gw. Hidup gw ini masih bisa di bisa kurang dari temen-temen gw yang lainnya. Tapi gw ga patah semangat karena dengan kekurangan itu gw harus bisa memanfaatkan segala situasi yang terjadi di sekitar gw.

       Selambat-lambatnya Koneksi Internet gw, gw tetep make juga itu koneksi karena kalo ga di pake rugi dong udah bayar hahaha. Udahlah mungkin itu aja sejarah singkat gw yang Kecanduan Internet sampe Sekarang.

Follow Tweet gw di : @Fachri_1096
Add Friend Facebook gw di : http://www.facebook.com/noorazmifachri
dan jangan lupa terus baca Postingan-postingan gw di Blog gw yang satu ini yah, ya tepatnya di : http://noorazmifachri.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar